Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 26 Maret 2014

Dalam Natsu no Gakuensai 2013, penerbit MF Bunko J mengumumkan bahwa lima light novel yang mereka terbitkan mendapatkan adaptasi anime. Salah satu judul yang dimaksud adalah Seirei Tsukai no Blade Dance karya Yuu Shimizu. Akun Twitter majalah Comic Alive juga mengkonfirmasikan hal ini.
 Dalam dunia Seirei Tsukai no Blade Dance, yang dapat membuat kontrak dengan spirit hanyalah gadis suci saja. Areishia Spirit Academy adalah sekolah elit tempat putri-putri dari anak bangsawan belajar untuk menjadi spirit elementalist. Seorang remaja bernama Kamito secara tidak sengaja mengintip seorang siswi bernama Claire yang sedang mensucikan dirinya. Claire tadinya sedang mencoba untuk membuat kontrak dengan sebuah spirit, tetapi ternyata spirit tersebut malah membuat kontrak dengan Kamito. Sekarang Kamito menjadi sesuatu yang awalnya dianggap tidak mungkin, spirit elementalist laki-laki.

Trailer :
 

Shimizu meluncurkan serial light novel ini pada tahun 2010 dengan ilustrasi yang digambar oleh Hanpen Sakura. MF Bunko J telah menerbitkan volume 11 pada bulan ini. Seirei Tsukai no Blade Dance juga sudah mendapatkan adaptasi manga yang digambar oleh Issei Hyojuu yang diterbitkan di majalah Comic Alive sejak tahun lalu. (RG)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Animefansubtitleindonesia //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //